10 Kesenangan Pria yang Perlu Diketahui Wanita - 2 - TheKepo

Breaking

TheKepo

TheKepo Magazine

Post Top Ad

Rabu, 30 Agustus 2017

10 Kesenangan Pria yang Perlu Diketahui Wanita - 2


TheKepo - Seorang pria mempunyai kodrat menyatakan pendapat dan perilakunya sesuai dengan logika. Sementara wanita berbicara dengan emosi. Karena pertimbangan ini akhirnya para pria sering membohongi wanita agar penjelasannya dapat diterima sesuai dengan yang dapat dipahami wanita.

Baca Juga bagian pertama : Page 1

6. Pria senang dengan keturunannya

Ketika anak-anak mulai menikah cinta para pria pada istrinya makin bertambah. Apa lagi bila sudah dikaruniai cucu. Ia berharap meluangkan banyak waktunya dengan keturunannya.

7. Pria senang untuk berpikir logis

Para wanita secara naluri lebih banyak menggunakan perasaannya dalam menanggapi suatu kejadian. Berbeda dengan pria yang menggunakan logika sehingga sedikit banyak timbul kesalahpahaman di antara keduanya. Untuk meminimalkan perbedaan di atas, para pria membuat catatan kecil hal-hal yang tidak disukai istrinya.

8. Pria senang belajar dari masa kecilnya

Banyak pria belajar dari pengalamannya masa kecil bersama ayahnya. Dia melakukan apa yang dilihatnya dan akan diterapkan dalam rumah tangganya. Sesekali pria ingin meluangkan waktu bersama ayahnya. Karena banyak pelajaran tentang kehidupan yang bisa dia terima darinya.

9. Pria senang bebas sementara

Meski kegiatan bersama pasangan penting dilakukan, tetapi kebanyakan pria sesekali ingin menikmati waktunya sendiri. Tanyakan rencananya dan biarkan dia memutuskannya sendiri apa yang ingin dia lakukan. Berikan semangat atas pilihannya, sementara Anda dapat meluangkan waktu untuk diri Anda sendiri. Ketika setiap pasangan memiliki waktu pribadinya, mereka akan memberi lebih banyak waktu untuk pasangannya.

10. Pria senang mandiri

Seorang wanita sering kali memiliki daya ingat yang lebih baik daripada pria dalam hal menghafal jalan. Dengan kelebihan ini, tak disadari wanita sering menggurui pria ketika sedang mengendarai mobil. Hal ini yang paling tidak senangi pria sehingga terjadi adu argumentasi antara keduanya. Karena pria senang bila dia dibiarkan mandiri.

Sekadar tahu saja apa yang pria senangi tidaklah cukup, jalankan hal ini bila Anda mengetahuinya. Dengan demikian harapan untuk kehidupan pernikahan yang damai dan bahagia akan terwujud.

Sumber : Keluarga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar