Ada 5 Hal yang Disukai Oleh Seorang Wanita - TheKepo

Breaking

TheKepo

TheKepo Magazine

Post Top Ad

Senin, 07 Oktober 2019

Ada 5 Hal yang Disukai Oleh Seorang Wanita




TheKepo - Terkadang kita berfikir semua sudah berjalan dengan baik. Namun, banyak yang berbeda dari apa yang kita rasakan saat dekat dengan seorang wanita. Penampilan sudah maksimal, semua sudah mantap, tetapi kadang masih ada ragu dalam hati. Takut kalau sang wanita nggak menyukai sesuatu dari mereka.

Apalagi saat mata mereka menilai kita dari atas sampai bawah. Menerawang ke dalam mata kita saat bertatapan, aduh apa yang mereka lihat yah?

Dilansir. dari Times of India. Dr. Gordon Datzer, penulis buku Looks: Why They Matter More Than You Ever Imagined berpendapat banyak wanita yang dapat mengetahui apakah pria di hadapannya cocok menjadi pasangannya atau tidak.

BacaWanita Kuat Bukanlah Wanita Yang Tak Pernah Terluka

Wanita juga akan memperhatikan penampilan mereka selama beberapa menit. Nah. kira-kira apa saja ya?

1. Bentuk Tubuh Tinggi dan Besar
Nggak bisa dipungkiri kalau wanita pun memperhatikan penampilan pria saat bertemu. Tinggi dan berat badan adalah faktor utama yang diperhatikan wanita, dan umumnya mereka memilih pria bertubuh tinggi nan besar.

2. Style dan Kebersihan Tubuh
Setelah bentuk fisik, mereka pun akan memperhatikan bagaimana cara pria berpakaian serta kebersihan tubuhnya. Wanita rata-rata mengamati pria dari tatanan rambutnya, cara berpakaiannya, kebersihan gigi, bebas bau badan dan sebagainya. Wanita mana yang akan bertahan atau mau berkenalan dengan pria yang lusuh, berantakan dan bau badan? Jadi, jika ingin menarik perhatian wanita saat bertemu jadilah rapi, bersih dan wangi.

3. Senyuman yang Manis
Kemudian, dari dua poin di atas, wanita akan mengamati bagaimana senyuman dari sosok pria yang ia temui itu. Bukan senyuman yang menunjukkan semua gigi, melainkan senyum kecil nan ramah.

Baca: 10 Kesenangan Pria yang Perlu Diketahui Wanita

4. Humor yang Cerdas
Memang ya, pria yang humoris dan dapat membawakan Ielucon segar adalah mereka yang diincar para wanita. Pria yang dapat membuat humor cerdas menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita.

5. Pola Pikir dan Sifat Pria
Menurut Dr. Sameer Malhotea. kepala osikiatri dan psikoterapi di Fortis Hospital. New Delhi, India, di menit-menit pertama pertemuan wanita nggak hanya mengamati tingkat kepedean seorang pria, tetapi juga pembawaan sifat serta pola pikirnya.

BacaInilah 5 Karakter Istri Sholehah yang Selalu Dirindukan Suami

Imagehttps://unsplash.com/photos/at9JZhq30ik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar